Wednesday 13 February 2013

Posted by DickyBukanDiki On 18:00




Hari Minggu tanggal 7-10-2012 kemaren bertempat di STBI semarang, gue nganterin adek keponakan yg pling gue sayang lomba mewarnai. sempet males karena harus nganter jam 11 siang padahal jam segitu ada acara buat tidur (hahaha) tpi gpplah gue anter dulu sekalian buat jalan jalan.
Setelah sampe sana ternyata banyak lomba yang diadain STBI Semarang buat menyambut Dies Natalis yang ke-(lupa waktu itu gak sempet tanya), terus langsung aja gue anterin keponakan buat masuk keruangan buat lomba mewarnai dan ternyata yang ikud lumayan banyak. Sebelum acara dimulai anak – anak diajak terlebih dahulu buat melakukan pujian.
Pada pukul jam set 12 lomba pun dimulai, dan dengan penuh semngat adek keponakan gue langsung mewarnai dengan penuh semangat.




Tapi yang paling gue pengen tertawa adalah banyak anak – anak yang menangis, hahahaha. dan hasilnya guru – guru pendamping pun dibuat sibuk buat nenanggi murid - murindnya


Setelah lomba mewarnai selesai, sambil menunggu hasil pemenang panitia menggajak anak – anak buat ikud dlm permainan. ini juga bikin ketawa terus



Udah ah ceritanya, capek dari tadi ngetik terus. . .
see you ^0^”
 






0 comments:

Post a Comment