Wednesday 12 June 2013

Posted by DickyBukanDiki On 07:07

Top Eleven

Top Eleven adalah permainan manajer sepak bola yang dapat kamu ciptakan dan melatih timmu untuk bertanding dengan pemain lainnya. Pertandingan di musim Piala Cup, Liga dan Champion setiap bulan dengan pemain lain untuk meraih tempat pertama. Siapkan timmu di setiap aspek yang penting: latih pemainmu, tingkatkan stadionmu, pilih strategimu. Ketika pertandingan besar dimulai, dukung timmu hanya dengan berspekulasi atau mengubah strategimu segera.

Termasuk permainan olahraga 10 Terbaik di Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Israel dan lebih dari 80 negara lainnya! Top Eleven adalah permainan manajer sepak bola online yang paling populer di dunia, dengan jutaan pemain yang bermain setiap hari!

★★FITUR★★

GRATIS UNTUK BERMAIN

Tidak ada energi harian atau batasan lainnya - gratis bermain selamanya. Ambil bagian di pemain tangguh-yang memicu dunia, setiap saat, di mana saja!

LATIH TIMMU DAN KEMBANGKAN TAKTIK

Latih timmu dan tingkatkan keahlian mereka, kemudian gunakan untuk merencanakan strategi yang sempurna untuk setiap pertandingan. Melawan formasi lawan, bukan hanya sebelum pertandingan, tapi selama pertandingan!

BANGUN DAN PERBARUI STADION DAN FASILITASMU

Bangun stadion yang sesuai dengan reputasi timmu. Membangun fasilitas yang akan meningkatkan kehadiran Anda dan menyediakan tim Anda dengan paket kesehatan dan pemain muda.

SAKSIKAN SEMUA PERTANDINGAN SECARA LANGSUNG

Semua pertandingan bersifat langsung. Ketika jadwal pertandingan sudah selesai, tonton dan dukung tim Anda, ajak teman-teman untuk mendukung Anda dan buat pengganti dan perubahan formasi - semua dalam waktu yang nyata.


BELI DAN JUAL PEMAIN

Ambil bagian dalam pelelangan dan kalahkan penawaran lawan Anda. Beli pemain terbaik, atau pemain yang kamu bantu mencapai peringat teratas!

PENYESUAIAN PENUH

Beri nama klubmu dan desain logo dan kaosmu. Tetapi, jangan berhenti di sini: Anda juga dapat menyesuaikan nama pemain, nomor, bahkan kebangsaan. Miliki kontrol penuh atas timmu!

BELI ITEM RESMI DARI KLUB DUNIA SESUNGGUHNYA

Pernah bermimpi memimpin tim di bawah warna Real Madrid? Di Top Eleven, kamu dapat menggunakan baju kaos dan logo klub sepak bola yang kamu pimpin seperti Real Madrid, Liverpool, Milan, Arsenal, Porto, Boca Juniors, dan lainnya!

BERMAIN DENGAN TEMAN

Tantang teman dengan pertandingan ramah tamah, atau dukung mereka selama pertandingan mereka!

PERMAINAN LINTAS-PLATFORM

Mainkan dengan tim yang sama di dekstop dan ponsel. Sudah punya jadwal pertandingan yang harus kamu hadiri? Mudah, cukup tersambung ke permainan melalui ponsel dan kamu dapat memiliki pengalaman yang sama seperti di komputer dekstop.

KIRIM DAN TERIMA HADIAH

Dukung temanmu dengan Paket Kesehatan dan Poin Keahlian, kemudian minta mereka mengirimkan beberapa padamu!

DAN LEBIH BANYAK LAGI!

Kita selalu meningkatkan Top Eleven dengan pembaruan dan tambahan fitur secara rutin.

Punya masalah dengan permainan ini atau ingin memberi saran? Tim Layanan Pelanggan kami menawarkan dukungan dalam 11 bahasa. Hubungi kami di http://support.nordeus.eu/

Perhatikan: Diperlukan koneksi jaringan untuk bermain. Tidak diperlukan akun Facebook untuk bermain.

Refrensi: https://itunes.apple.com/id/app/top-eleven/id459035295?mt=8

0 comments:

Post a Comment